1.Informasi Profil  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BengkuluLink
 a. Visi dan Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BengkuluLihat
 b. Tugas dan fungsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BengkuluLihat
 c. Struktur Organisasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BengkuluLihat
 d. Alamat lengkap Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu 
2.Informasi Profil Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu 
 a. Profil singkat pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BengkuluLihat
 b. Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu Tahun terakhir
   
3.Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu 
 a. Agenda terkait pelaksanaan tugas FakultasLihat
 b. Penerimaan calon pegawai (tahun penerimaan terakhir)Lihat
 c. Informasi seleksi penerimaan mahasiswa baruLihat
 d. Laporan Akuntabilitas KinerjaLihat
 e. Kalender Akademik 2023/2024Lihat
 f. Laporan Tahunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BengkuluLihat
 

g. Program Kerja Strategis (Tahun 2023)

  • Program dan kegiatan strategis
  • penanggung jawab, pelaksana program, dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi
  • Target, capaian program, dan kegiatan
  • Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan
  • Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah
  • agenda penting terkait pelaksanaan tugas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu

Rencana Anggaran

Realisasi Anggaran

   
4.Laporan Mengenai Keuangan Perguruan Tinggi 
 a. Informasi keuangan Perguruan Tinggi 
 b. Rencana kerja dan anggaranLihat
 c. Informasi keuangan berkaitan hak dan kewajiban mahasiswaLihat
   
5.Informasi mengenai Laporan Akses Informasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu 
 a. Ringkasan permohonan & keberatan informasi publikLihat
   
6.Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan 
 a. Daftar Rancangan Penetapan Peraturan, Keputusan, Kebijakan RektorLihat
 b. Daftar Peraturan, Keputusan, KebijakanLihat
   
7.Informasi mengenai Tata cara Permohonan Informasi Publik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu 
 a. Tata cara permohonan informasi publikLihat
 b. Tata cara pengajuan keberatanLihat
   
8.Informasi mengenai Laporan Tata cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu 
 a Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang pejabar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BengkuluLihat
   
9.Informasi mengenai Pengadaan Barang dan jasa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu 
 a. Tahap perencanaan 
 
  • Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP)
Lihat
 
  • Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat:
  1. nama lelang
  2. tanggal pembuatan
  3. lingkup pekerjaan
  4. tahapan lelang
  5. metode pengadaan
  6. tahun anggaran
  7. nilai pagu paket dan HPS
  8. lokasi pekerjaan
  9. syarat kualifikasi
Lihat
 b. Tahap pemilihan 
 
  • Memuat informasi tentang:
  1. Kerangka Acuan Kerja (KAK)
  2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS
  3. spesifikasi teknis
  4. rangcangan kontrak
  5. dokumen persyaratan penyedia atau lembar data kualifikasi
  6. dokumen persyaratan proses pemilihan atau lembar data pemilihan
  7. daftar kuantitas dan harga
  8. jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
  9. gambar rangcanagn pekerjaan
  10. dokumen studi kelayakan dan dokumen lingkungan hidup, termasuk analisis mengenai dampak lingkungan
  11. dokumen penawaran administratif
  12. surat penawaran penyedia
  13. sertifikat atau lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
  14. berita acara pemberian penjelasan
  15. berita acara pengumuman negosiasi
  16. berita acara sanggah dan sanggah banding
  17. berita acara penetapan atau pengumuman penyedia
  18. laporan hasil pemilihan penyedia
  19. surat penunjuk penyedia barang/jasa (SPPBJ)
  20. surat perjanjian kemitraan
  21. surat perjanjian swakelola
  22. surat penugasan atau surat pembentukan tim swakelola
  23. nota kesepahaman atau Memorandom of Understanding
Lihat
 c. Tahap pelaksanaan 
 
  • Tahap pelaksanaan sekurang-kurangnya memuat:
  1. dokuemn kontrak yang telah ditandatangani beserta perubahan kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan.
  2. ringkasan kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha , alamat penyedia, NPWP, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak.
  3. surat perintah mulai kerja
  4. surat jaminan pelaksanaan
  5. surat jaminan uang muka, surat jaminan pemeliharaan
  6. surat tagihan
  7. surat pesanan E-puchasing
  8. surat perintah membayar
  9. surat perintah pencairan dana
  10. laporan pelaksanaan pekerjaan
  11. laporan penyelesaian pekerjaan
  12. berita acara pemeriksaan hasil pekerjaan
  13. berita acara serah terima sementara atau provisional han over
  14. beritas acara serah terima atau final hand over
Lihat
   
10.Informasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BengkuluLihat