HUMAN GATHERING NIGHT 2K17

Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Bengkulu mengadakan kegiatan Human Gathering Night. Kegiatan Human Gathering Night  dilaksanakan di Kampung Cemara Pantai Panjang Kota Bengkulu pada hari sabtu dan minggu tanggal 30 september – 1 oktober 2017 dan dibuka oleh Bapak Chairil Affandy selaku sekretaris Jurusan program studi S1 Manajemen. Peserta dari kegiatan Human Gathering Night ini adalah mahasiswa baru program studi S1 Manajemen.

 

Human Gathering Night dibuka secara simbolis dengan menerbangkan sepasang burung merpati yang dilepas oleh Bapak Chairil Affandi dan Ketua Panitia HGN, Arfan Diantama. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban sesama mahasiswa manajemen baik senior maupun junior serta alumni. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian materi pengembangan karakter, games yang seru, api unggun, dan kegiatan lainnya seperti membersihkan lingkungan wisata.

Human Gathering night ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya setelah penerimaan mahasiswa baru agar antar angkatan mahasiswa saling mengenal satu sama lain. Dengan tema increase solidarity in harmony and make the night become unforgettable moment to find your family diharapkan para peserta agar dapat mengenal dan berbaur bersama teman teman yang lain, tidak hanya teman mereka pada satu kelas saja, tetapi juga dengan kelas lainnya dan juga para senior serta alumni. Walaupun terkendala dengan cuaca yang kurang mendukung, tetapi semangat para peserta tidak surut untuk melakukan kegiatan ini dan acara ini pun berjalan dengan lancar dan meriah.